oleh

Ribuan Orang Bergoyang di Malam Puncak HUT Kabupaten Tangerang

Kabar6-Antusiasme warga di malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-72, dinilai cukup tinggi.

Pasalnya, ribuan warga dari berbagai usia, terlihat berbondong-bondong mendatangi lokasi kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di halaman parkir Hal 10 ICE BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/12/2015).

“Alhamdulillah, acara malam puncak hari jadi Kabupaten Tangerang kali ini, cukup sukses dan lancar,” ungkap Camat Pagedangan, Asep Suherman yang juga menjadi panitia dalam acara HUT Kabupaten Tangerang ke-72, kepada Kabar6.com, malam ini.

Sementara itu Ketua Panitia, Slamet Budhi Mulyanto mengatakan, penyelenggaraan acara puncak Milad Kota Seribu Industri tahun ini terbilang sukses dan meriah.

Hal ini, sejalan dengan permintaan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menginginkan pesta rakyat ini diadakan secara besar-besaran.

“Atas nama Pemkab Tangerang, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Budhi, disela- sela acara.

Pantauan Kabar6.com, ribuan warga yang didominasi kaum muda tersebut, tampak memadati lokasi acara seluas hampir lima hektar ini.

 

Dibawah panggung nan megah dihiasi lampu warna-warni, ribuan orang tampak bergoyang mengikuti alunan musik yang dilantunkan tujuh artis dari grup band papan atas tanah yang disuguhkan panitia.(shy/din)

Berita Terbaru