oleh

Restoran di Bintaro Plaza Terbakar

Kabar6-Sebuah restoran yang berada di gedung Bintaro Plaza, di Jalan Raya Bintaro Utama, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar, Jum’at(12/9/2014).

“Kobaran api berasal dari lantai dua, tepat berada di lantai atas pintu masuk barat Plaza, dan lantai itu posisi restoran” ujar Suherman (36), salah seorang warga kepada kabar6.com di lokasi.

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, saat bangunan berlantai tiga itu dalam kondisi sedang tidak beroprasi (Tutup), dikarenakan jam oprasionalnya tidak 24 jam.

Pantauan kabar6.com dilokasi menyebutkan, kondisi bangunan yang rapat membuat api berkobar dibagian dalam, mengakibatkan kebulan asam tebal di dalam gedung. **Baca juga: Nyabu, Montir di Serang Dibekuk.

Sehingga, Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel terpaksa memecahkan kaca yang ada tepat pada sisi bangunan yang terbakar. Api berhasil dipadamkan satu setelah 6 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba dilokasi kejadian.(way)

Berita Terbaru