oleh

Resmikan Stadion Mini, Bupati Zaki: Jangan Dipakai Buat Konser

Bupati Zaki saat meresmikan Stadion mini.(shy)

Kabar6-Tiga stadion mini di Kabupaten Tangerang, diresmikan serentak oleh Bupati Tangerang, Bupati Tangerang, Senin (28/3/2016).

Peresmian dilakukan di Stadion Mini Leungsir, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Sedianya, ketiga stadion mini yang kini sudah mulai dioperasikan itu, masing-masing di Kecamatan Cisoka, Solear dan Kemiri.

“Stadion ini diresmikan supaya atlet kita, khususnya dibidang olahraga sepak bola bisa berkembang,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kepada wartawan.

Tak hanya itu, Bupati Zaki juga berpesan kepada para pengelola stadion mini ataupun pihak Kecamatan, untuk menjaga sarana yang diberikan pemerintah dengan baik. **Baca juga: Pencuri Kotak Amal Dihajar Warga Kronjo.

“Stadion ini tolong dijaga, dirawat dan dipergunakan sebagaimana mestinya. Tidak boleh jadi pasar malam dan jangan dijadikan untuk ajang konser,” tegasnya. **Baca juga: Taksi Nyemplung Parit di Bandara Soetta.

Sementara itu, Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Tangerang, Taufik Emil mengatakan, pada tahun 2016 ini dijadwalkan akan ada 10 pembangunan stadion mini lagi diwilayah seribu industri tersebut. **Baca juga: Gunung Sampah di Permata Pamulang Bisa Gagalkan Tangsel Raih Adipura.

“Pembangunan stadion mini tahun ini ada 10 yakni di Kecamatan Cisauk, Cikupa, Gunung Kaler, Jambe, Kronjo, Kosambi, Mekar Baru, Sukadiri, Sindang Jaya dan Teluk Naga,” ungkapnya.(shy)

Berita Terbaru