oleh

Resmikan Kantor Desa Jatimulya, Bupati Tangerang: Pelayanan Harus Ditingkatkan

Kabar6-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengapresiasi Kepala Desa dan seluruh jajaran Pemerintahan Desa Jatimulya atas inisiatif dan usahanya membangun gedung kantor desa yang lebih baik dan nyaman, baik untuk staf desa maupun masyarakat.

Bupati minta kepada kepala desa dan seluruh perangkatnya untuk meningkatkan pelayanan.

Hal itu diungkapkan Bupati Tangerang saat meresmikan penggunaan Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Senin, (09/10/2023).

“Dengan diresmikannya gedung baru ini, semoga berbagai macam pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan lebih nyaman serta lebih aman. Dengan gedung baru ini maka pelayanan di Desa Jatimulya harus ditingkatkan,” tutur Bupati Zaki.

Bupati Zaki berharap setelah diresmikan, Kantor Desa Jatimulya tidak hanya dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya, namun juga harus dijaga dan dirawat mengingat pembangunannya perlu waktu yang cukup panjang dan susah payah.

Sementara itu Kepala Desa Jatimulya, Poniman mengatakan pembangunan kantor desa dapat terlaksana dan diresmikan secara langsung oleh Bupati, berkat kerjasama dan musyawarah yang baik antara Ketua BPD serta aparatur pemerintah desa.

**Baca Juga:  16 Desa di Kabupaten Tangerang Siap Gelar Pilkades Serentak 

“Dengan izin Allah SWT, kami berunding juga dengan rekan-rekan sesama kepala desa dan juga para pengusaha yang ada di Desa Jatimulya, untuk bersama-sama membangun kantor desa. Dan kita lihat sekarang ini, alhamdulillah sudah berdiri kokoh,” ucap Poniman.

Dia menambahkan pembangunan Gedung Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi memakan waktu sekitar 9 bulan, dimulai pada bulan Maret sampai bulan Desember 2022.

“Secara pribadi dan mewakili seluruh elemen masyarakat Jatimulya, kami mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Zaki karena bersedia hadir meresmikan penggunaan kantor desa yang baru,” kata Kepala Desa Jatimulya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email