oleh

Resmi Dilantik, KNPI Kota Tangerang Dituntut Eksis

Kabar6-Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang periode 2012-2015 dituntut untuk bisa berperan nyata dalam pembangunan daerah setempat. Eksistensi itu penting dilakukan pemuda sebagai tonggak suatu bangsa.

Mantan Ketua KNPI Kota Tangerang, Ibnu Jandi mengatakan, pemuda harus ada di even-even kegiatan kemasyarakatan, pemerintahan, secara informal maupun formal.

“Aktualisasi peran pemuda sudah tepat diusung KNPI Kota Tangerang, kini waktunya tunjukkan eksistensi tersebut,” imbuhnya usai pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang di GOR Dimyati, Sabtu (15/12/2012).

Dalam pelantikan sendiri, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten H Aden Abdul Cholik melantik langsung sebanyak 88 orang pengurus tersebut.

“KNPI Kota Tangerang bisa jadi barometer di Banten, tunjukkan eksistensi tersebut, agar pemuda semakin punya warna dalam pembangunan,” singkatnya.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Ibrohim mengatakan, untuk periode kepengurusannya, sengaja diusung tema Reposisi dan Aktualisasi Peran dan Fungsi KNPI Kota Tangerang Menuju Kemandirian Pemuda yang Konstruktif dan Berakhlakul Karimah.

“Tujuannya jelas, kami ingin memberikan karya nyata kepada masyarakat, bahwa pemuda memiliki peran yang fital dalam menggagas, mendukung, dan mengawas proses pembangunan di Kota Tangerang,” pungkasnya.(Iqmar)

Berita Terbaru