oleh

Renovasi Cluster di Alam Sutra Renggut 3 Nyawa

Kabar-Tiga orang kuli bangunan tewas tertimpa tembok saat tengah merenovasi sebuah bangunan rumah di Perumahan Alam Sutra, Kecamatan Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hani, salah seorang warga sekitar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/8/2014), sekitar pukul 09.00 WIB, tepatnya saat ketiga korban tengah memperbaiki tiang pondasi bangunan rumah yang berlokasi di Cluster Griya Sutra IV No. 6, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serut.

Korban diketahui bernama Sanuri (35), Raharjo (28) dan Safi’i (16). Ketiganya tewas akibat tertimpa tembok bangunan yang secara tiba-tiba rubuh.

“Dari dalam rumah terdengar suara seperti ledakan bom. Pas saat saya lihat, ternyata ada tembok rumah rubuh dan menimpa pekerja bangunan,” ucap Hani.

Ditambahkan Hani, kondisi ketiga korban sangat mengenaskan. Umumnya mereka (korban) terluka dibagian kepala, karena tertimpa dan terjepit reruntuhan tembok.

“Sangat sulit mengeluarkan korban. Karna keterbatasan alat dan saat itu korban dalam posisi terjepit runtuhan tembok,” ujar Hani.

Setelah berhasil dievakuasi, ketiga korban langsung dibawa ke Pukesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan medis. Namun naas, nyawa ketiganya tidak dapat diselamatkan. **Baca juga: Masuk Rumah Gadis, Diduga Kerabat Wakil Walikota Dicokok Polisi.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Serpong. (way)

Berita Terbaru