oleh

Rencana PTM di Kabupaten Tangerang, Kadindik Syaifullah: Maksimal 50 Persen

Kabar6-Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang telah menunggu Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas maksimal 50 persen pada tahun ajaran 2020/2021 namaun beberapa sekolah yang telah melaksanakan pembelajaran tatap muka. Kamis, (2/9/2021).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Kabupaten Tangerang Syaifullah mengatakan, dalam pelaksanaam PTM semua sekolah seluruh Kabupaten Tangerang harus melaksanalan Prokes yg ketat dengan Peserta PTM maksimal 50 persen.

“Jelas harus menarapkan prokes yang Ketat di karenakan kabupaten Tangerang saat ini masih belum semunya zona Hijau, dan dalam Pembalajaran Tatap Muka maksimal 50 persen, kalo lebih dari itu nanti akan ada sangsi bagi sekolah yang melanggar,”tegas Syaifullah saat di mintai keterangan.

Saifullah juga mengatakan, Pembelajaran Tatap Muka PTM masih menunggu arahan satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang. Kendati demikian pada bulan September ini akan segara di mulai untuk PTM untuk wilayah Tangerang Raya.

“Ia betul untuk PTM masih menunggu Arahan/ Kebijakan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Insya Allah pada bulan september ini akan ada arahan dan harus dari kebijakan Satgas Covid19,”katanya.

Ia juga menyampaikan, kebijakan yang harus di terapkan ini bukan hanya dari peribadi saja melainkan harus dari beberapa Organisasi penanganan pandemi Covid-19.

“Bukan Pribadi kakang, ini Organisasi Resmi yang menangani Pandemi jadi keputusan tentang kondisi pandemi itu dari Semua Unsur dan bidang teknis yang terkait,” ujarnya.

**Baca juga: Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal di GSG Budi Mulia Solear

Kadisdik juga mengatakan, untuk September ini Saifullah masih menunggu kebijakan yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah Pemda.

“Secara formal kebijakan nya kami dan kita-kita masih menunggu,”tandasnya.(Cr)

Berita Terbaru