oleh

Remaja Taman Kirana Solear Galang Dana Tsunami Selat Sunda

Kabar6-Komunitas Jakmania Kirana Solear melakukan penggalangan dana bantuan Tsunami Banten dan Lampung yang terjadi pada, Sabtu, (22/12/2018) lalu.

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di sekitar wilayah Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/12/2018).

Arsyad, anggota Jakmania Kirana Solear menuturkan, ini merupakan aksi solidaritas kemanusian terhadap korban bencana tsunami yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian atau solidaritas kita terhadap saudara saudara kita yang terkena musibah Tsunami di wilayah pesisir pantai selat Sunda dan lampung selatan,” ujarnya.

Sementara anggota lainnya, Erika mengatakan, sebagai suporter Jakmania tidak hanya peduli dan medukung klub sepak bola saja.

“Kita bukan hanya peduli dan mendukung klub sepak bola aja, tapi lebih dari itu, kita punya jiwa sosial kemanusiaan untuk selalu siap membantu saudara kita yang terkena musibah,” katanya.

Kegiatan penggalangan dana tersebut di lakukan selama satu minggu kedepan di beberapa titik di antaranya di depan pintu gerbang Taman kirana dan juga di area SPBU pesanggrahan Solear.**Baca juga: Perum Bulog Siapkan Bahan Pangan di Lokasi Tsunami di Banten.

Bagi Donatur yang ingin menyumbang silakan hubungi Arsyad no telepon 089678407201 sebagai koordinator lapangan Jakmania.(Vero)

Berita Terbaru