oleh

Remaja Pagedangan Kritis Ditusuk 3 Pria Tak Dikenal di Bintaro

Kabar6–Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Itulah nasib yang dialami Odih Maulana (18). Remaja yang baru saja mau beranjak dewasa ini, harus menahan sakitnya di Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebab, tanpa sebab yang jelas, warga Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang itu ditusuk orang tak dikenal saat melintas di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Rabu (19/12/2 12).

Peristiwa bermula saat Odih dan temannya Sunandar (16) akan pulang ke Pagedangan dan melintasi kawasan Teuku Umar, FA 3/45, Bintaro Sektor VII, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur.

Waktu menunjukkan pukul 01.30 WIB, dini hari, saat itulah pelaku menghadang Honda Scoopy B 3035 NDA yang ditunggangi korban.

Tanpa banyak tanya, ketiga orang yang menggunakan motor itu pun langsung melakukan pemalakan. Namun, karena tidak diberikan oleh korban, pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk punggung korban.
“Saat kejadian kami sedang melintas di Bintaro, 3 orang tak dikenal langsung menghadang, memukul, dan menusuk korban, saya lihat korban pun jatuh,” jelas Sunandar (16), saksi mata kejadian.

Melihat korban tak berdaya di samping Perumahan Menteng samping TK Spektrum Center tersebut, Sunandar pun langsung membantu korban untuk menolongnya. Korba, katanya, terkena tusuk di bagian punggung belakang.

Akibatnya, korban kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Internasional Bintaro. “Pelakunya langsung kabur membawa HP, dompet dan helm koraban,” tandasnya.

Rahmat (29) petugas keamanan TK Spektrum Center sempat mendengar teriakan korban. “Saya itu saya sedang jaga, saya dengar saat korban berteriak minta tolong. Saya keluar dan melihat korban sudah tergeletak di jalanan. Saya juga tidak sempat melihat siapa pelakunya, mereka langsung kabur,” ungkap warga Kampung Perigi, RT 001/002, Kecamatan Pondok Aren, tersebut.

Dihubungi terpisah Kapolsek Ciputat Kompol Alip membenarkan kejadian ini. Pihaknya menerima laporan ada tindak pencurian dengan kekerasan sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

“Benar ada laporan sekitar Pukul 05.00 WIB. Korbannya masih remaja. Kami masih terus dalami laporan tindak pencurian dengan kekerasan ini. Sementara korban masih di rawat di RS Internasional Bintaro,” singkatnya. (Iqmar)

Berita Terbaru