oleh

Remaja Kenya yang Pacari 2 Pria Kembar Bingung Tentukan Ayah Biologis Bayi yang Dikandungnya

Kabar6-Kisah yang dialami seorang remaja putri asal Kenya bernama Emily Nyaruiru (18) ini viral di negaranya. Nyaruiru yang tengah berbadan dua bingung menentukan ayah biologis dari bayi yang dikandungnya.

Bagaimana bisa? Rupanya, melansir Edujandon, selama ini Nyaruiru menjalin hubungan asmara dengan dua pria kembar identik, Teddy Kimathi dan Peter Macharia. Nyaruiru mengungkapkan, sejak awal ibu kandungnya memang menentang hubungan mereka. “Ibu saya menentang hubungan ini, terutama karena mereka kembar,” ujar Nyaruiru.

Ditambahkan, “Dia meminta saya untuk memilih satu. Namun, saya bersikeras bahwa saya baik-baik saja dengan keduanya. Dia sekarang sangat mendukung.” ** Baca juga: Gawat! Polisi Jepang Kehilangan Dokumen Investigasi Detail 400 Orang Gara-gara Mabuk Berat

Kimathi dan Macharia sendiri menyebut Nyaruiru sebagai ‘istri’, bahkan ketiganya tidur di ranjang yang sama. “Kami adalah keluarga, ini istri kami, saya dan saudara saya, kami kembar. Kami tinggal bersama, kami berbagi tempat tidur yang sama,” ungkap si kembar.

Macharia yang pertama kali bertemu Nyaruiru ingat, pada saat dia berkencan dengan wanita itu, ada saat-saat pria itu akan mengizinkan Kimathi menggantikan percakapan telepon atas namanya.

Selama ini Nyaruiru tidak menyadari bahwa dia sedang berbicara dengan orang lain mengingat kesamaan suara mereka. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya ketika saudara laki-lakinya jatuh cinta pada Nyaruiru, Macharia dengan tenang mengisyaratkan bahwa dia sangat baik-baik saja dengan situasi itu.

“Kami tumbuh bersama, kami telah melakukan banyak hal bersama, ada ikatan persaudaraan sehingga saya tidak melihat ada masalah dengan itu,” kata Macharia.

Nyaruiru dengan bersemangat mengingat bahwa setelah bertemu Kimathi dan Macharia, dia memutuskan untuk mencintai mereka mengingat keduanya memiliki sifat yang sama.

Terlepas dari semua itu, Kimathi dan Macharia yang telah tinggal dengan Nyaruiru selama satu tahun mengungkapkan, mereka semua akan merawat bayi tersebut setelah lahir nanti dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Kimathi dan Macharia mengisyaratkan bahwa mereka berdua adalah kepala keluarga dan berbagi tanggung jawab yang sama. Dengan bayi di kandungan, ketiganya bersumpah untuk terus hidup bersama dalam cinta dan harmoni.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email