oleh

Remaja Ini Sabet 2 Juara di ‘Walikota Tangerang Open’

Kabar6-Seorang remaja putra berhasil menorehkan prestasi gemilangnya, dalam kejuaraan Bulu Tangkis ‘Walikota Tangerang Open’, yang diselenggarakan oleh Pengurus Kota (Pengkot) PBSI serta FKPPI setempat, di Gor Damyati, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang.

Adalah Somi R (16), peserta asal Club Sandabi 67 yang bermarkas di Gor Setia Graha, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini, merupakan juara I pada kategori tunggal putra serta juara II kategori tunggal putra remaja.

Ketua Club Sandabi 67, Susanto Ari Widodo mengungkapkan, bahwa dirinya sangat meyakini potensi yang dimiliki atlet asuhan pelatih Wahyu dan Seno ini akan terus meningkat, hingga ke jenjang lebih tinggi lagi.

“Ya, anak ini juga pernah Juara 1 Kategori Tunggal Taruna dan Remaja di Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Selain itu, dia juga pernah mengikuti kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas) Palembang, namun hanya berhasil sampai 8 Besar,” ungkapnya, Minggu (5/4/2015) malam.

Sementara itu, Somi sendiri mengaku memiliki capaian target hingga ke kancah dunia. Untuk itu, kata dia, dirinya senantiasa berusaha keras mengejarnya, melalui pelatihan dan rutin mengikuti ajang kejuaraan. **Baca juga: Pengcab PBSI Nilai Walikota Tangerang Kurang Peduli.

“Semangat saya, hingga ke tingkat dunia,” kata remaja yang masih duduk dibangku Kelas 8 SMA Nusa Putra (Nusput), Kota Tangerang ini.(ges)

Berita Terbaru