oleh

Remaja di AS Curi Uang Orangtuanya dan Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Mereka

abar6-Entah apa yang ada dalam benak Alyssa Hatcher (17). Remaja perempuan asal Amerika Serikat ini ditangkap polisi setelah mencuri uang milik orangtuanya sejumlah sekira Rp20 juta rupiah.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, melansir thesun, uang curian itu kemudian digunakan sebagai untuk menyewa dua pembunuh bayaran yang akan menghabisi kedua orangtuanya. Hatcher ditangkap polisi atas tuduhan pencurian kartu debit dan percobaan pembunuhan.

Menurut keterangan dari Kantor Sheriff Lake County, Colorado, Amerika Serikat, Hatcher meminta temannya untuk mencarikan seorang pembunuh bayaran. Demi melancarkan rencananya, Hatcher memberi temannya sejumlah uang yang diambil dari rekening orangtuanya sendiri.

Kepada polisi, kekasih Hatcher mengatakan bahwa dirinya sempat melihat Hatcher berada di sebuah tempat yang dikenal sebagai lokasi transaksi narkoba. Ternyata, di tempat itulah Hatcher mengungkapkan rencana untuk membunuh orangtuanya.

Pada hari yang sama, Hatcher sempat mengunggah foto dirinya yang sedang tersenyum di Instagram dengan tulisan ‘Tidak Ada Hati’.

Dari hasil pemeriksaan polisi terungkap bahwa Hatcher telah melakukan dua kali transaksi menggunakan kartu debit orangtuanya. Pertama sekira Rp7 juta dan pada transaksi yang kedua tercatat sekira Rp13 juta.

Hatcher ditangkap oleh Departemen Kepolisian Umatilla karena kasus pencurian kartu debit. Saat dimintai keterangan oleh polisi, remaja itu mengakui bahwa dia memang mencuri kartu kredit dan melakukan transaksi.

Lebih lanjut dikatakan, uang yang diambil pada transaksi pertama digunakan untuk membeli kokain dan membayar seorang pembunuh bayaran. Namun karena pembunuhan tersebut tidak juga dilakukan, Hatcher melakukan transaksi yang kedua untuk membayar pembunuh bayaran lain.

Sementara Sersan Fred Jones dari Kantor Sheriff Lake County mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motif di balik kejadian tersebuti.

Namun menurut informasi yang dia dapatkan dari media sosial, Sersan Jones mengungkapkan bahwa Hatcher memang sudah lama membenci orangtuanya. “Ada orang yang mengatakan di media sosial betapa dia membenci orangtuanya,” terang Sersan Jones.

Saat ini Hatcher telah diamankan di Penjara Lake County, dan selanjutnya akan diserahkan ke Departemen Kehakiman Remaja. ** Baca juga: Konyol, Keramas Pakai Bensin untuk Hilangkan Kutu Rambut Sebabkan Seorang Remaja di Turki Ikut Terbakar

Bisa jadi Hatcher mengalami semacam trauma hingga sangat membenci kedua orangtuanya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru