oleh

Remaja Brasil Diculik, Dipaksa Tato Nama Mantan Pacar di Wajahnya

Kabar6-Tragis benar nasib Tayane Caldas (18). Remaja asal Brasil ini harus menerima kondisi wajahnya yang kemungkinan dapat cacat seumur hidup karena perlakuan mantan kekasih, pacar Gabriel Coelho (20).

Bagaimana kisahnya? Melansir Dailymail, berawal ketika Caldas diculik oleh Coelho yang memaksanya masuk ke sebuah mobil sepulang sekolah. Mobil itu sendiri dikendarai oleh ayah Coelho, Jose. Rupanya, Caldas dibawa pergi ke rumah mereka dan dipaksa tato nama lengkap Coelho di sepanjang area rahang hingga dagu.

Tak sampai di situ, Jose dan Coelho juga menyiksa Caldas secara fisik dan verbal selama beberapa hari. Sementara itu, ibunda Caldas yang khawatir karena sang anak belum pulang, lantas melaporkan kehilangan Caldas ke polisi. Ketika dilacak dan diketahui berada di rumah Coelho, Caldas pun dibawa pulang.

Awalnya, Caldas tak ingin menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada sang ibu. Hingga suatu hari ketika akan pergi ke bekerja, Caldas kepergok sang ibu saat berusaha menutupi tato dan luka lebamnya dengan make up. Dari situlah, mereka pergi ke kantor polisi untuk melaporkan peristiwa tersebut.

“Dia bilang padaku dia berteriak minta tolong ketika diikat. Dia bilang, aku harus berhenti teriak dan membiarkan dia mentato atau dia akan membunuhku di sana,” kata ibunda Caldas.

Awalnya, Coelho mengelak telah menculik mantan kekasihnya itu dan mengaku Caldas-lah yang dengan senang hati ingin ditato pada wajah. Hal itu juga didukung dengan testimoni Jose yang bekerja di pemerintahan kota.

Namun akhirnya, Coelho ditangkap dan menghadapi hukuman penjara atas perbuatannya. Caldas sendiri mengaku tetap takut dengan mantannya yang bisa saja keluar kapan saja.

“Aku takut dengannya. Dengan (kondisi) hukum belakangan ini semua orang tahu dia tidak akan tinggal di penjara terlalu lama dan dengan semua situasi ini, aku takut dengannya,” ungkap Caldas.

Wanita muda itu ingin menghapus tato nama Coelho dari wajahnya. Tapi tentu hal itu tidak mudah dan bisa menyebabkan luka. ** Baca juga: Usai Bercinta, Pria Irlandia Mendadak Amnesia Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Dilaporkan, Caldas akan mendapatkan serangkaian perawatan laser untuk memudarkan tato tadi. Setelah menjalani perawatan pertama, Caldas mengaku merasa lega dan senang.(ilj/bbs)