oleh

Relawan di Banten Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin Door to Door

Kabar6-Relawan Balad Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Banten mengaku akan mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 01 dengan cara door to door.

Langkah itu adalah upaya memberikan edukasi politik kepada masyarakat dengan cara santun.

“Langkah agenda pemenangan kita harus tetap mengedepankan moralitas dan etika politik yang santun serta mengedukasi kepada masyarakat,” kata Ketua Balad Jokowi-Ma’ruf Amin Banten Handi Kusnan, Rabu (12/12/2018).

Menurutnya, Dengan gerakan turun tangan menangkan Jokowi – Ma’ruf melalui relawan, dapat membawa hikmah baik serta membentuk makna politik cerdas berintegritas bagi publik di Banten.

Tak hanya itu, Jokowi yang menggandeng wakilnya seorang ulama kharismatik asal tanah jawara membuat relawan ini dianggap suatu keharusan untuk mendukung dan memilih dengan tulus kepada keduanya.

” Kita melihat ada sosok ulama karismatik kelahiran Banten yang hari ini sedang punya hajat menjadi calon wakil presiden mendampingi Pak Jokowi. Sebagai orang Banten sudah menjadi keharusan bagi kita untuk mendukung dan memilih dengan tulus kepada keduanya,” terangnya.

” Ini merupakan agenda kemenangan bersama, untuk kembali mengajak masyarakat Banten mendudukan sosok presiden Jokowi dan Kiyai Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2019 – 2023,” tambahnya.

Sejauh ini, kata Handi, cara turun tangan dan membuat ruang interaksi bersama masyarakat di beberapa tempat di kabupaten Pandeglang, Serang mendapatkan respons positif dari masyarakat.**Baca juga: Tuntut Pesangon, Buruh Sandratex Demo di Puspemkot Tangsel.

“Relawan Balad Jokowi – Ma’ruf siap mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat,” katanya.(Aep)

Berita Terbaru