oleh

Rela Jalani 30 Kali Oplas, Pria Thailand Ini Ingin Mirip Bintang Korea

Kabar6-Demi memiliki wajah bak bintang Korean, seorang pria asal Thailand bernama Ratchadapong Prasit (25) ini rela melakukan 30 kali prosedur operasi plastik (oplas), sehingga wajahnya benar-benar berubah total.

Prasit diketahui mengubah bentuk hidung, pembentukan tulang belakang dan mata, dengan total biaya sekira Rp133 juta. Operasi plastik itu dijalani selama dua tahun. Melansir Odditycentral, Prasit yang berprofesi sebagai penjual sepatu, mengumpulkan uang sedikit demi sedikit karena percaya bahwa dengan operasi ini akan mengubah jalan hidupnya. Dan usai melakukan operasi plastik, Prasit menjadi penari kabaret yang sukses di sebuah pementasan teater di Pattaya.

Banyak wanita yang menyukai penampilan Prasit, yang disamakan dengan bintang K-Pop asal Korea Minho. Sebelum melakukan oplas, Prasit mengaku tidak pernah mengalami kesuksesan dalam hidup. Kini, Prasit dijuluki sebagai Thai Minho, karena penampilannya dan masuk menjadi berita utama Thailand pada Mei 2017 silam.

Prasit sebelumnya sempat gagal sebanyak tujuh kali saat mengikuti audisi sebagai penari untuk teater di Pattaya. Tidak hanya itu, karena penampilannya juga, Prasit selalu gagal dalam uruasan percintaan dan tidak ada wanita yang benar-benar tertarik padanya.

Pria itu yakin bahwa transformasi drastisnya telah membuahkan hasil besar. Selain lulus dalam audisi di teater Pattaya dan bekerja sebagai penari kabaret, Prasit juga seorang finalis di acara bakat ‘Satu Orang’ Thailand di mana ia memenangkan suara populer. ** Baca juga: Bandara yang Mampu Hadirkan Atraksi Paling Spektakuler di Dunia

Penampilan baru Prasit telah membuatnya muncul di acara TV dan menjadi sosok yang sangat populer di media sosial.(ilj/bbs)

Berita Terbaru