oleh

Rekor Dunia, Seorang Remaja AS Dinobatkan Sebagai Pemilik Kaki Wanita Terpanjang di Dunia

Kabar6-Seorang remaja putri asal Texas, Amerika Serikat, bernama Maci Currin (17) memecahkan rekor dunia sebagai pemilik kaki wanita terpanjang di dunia.

Currin, melansir skynews, memiliki kaki kanan sepanjang 134,3 cm dan kaki kiri sepanjang 135,3 cm. Saat dia berdiri ketinggiannya mencapai 185 cm. Remaja itu sempat ditawari sepasang legging yang dibuat khusus dua tahun lalu ketika dia menyadari panjang kakinya bisa memecahkan rekor dunia. Currin berharap, rekor dunia yang diraih dapat menginspirasi wanita jangkung lainnya.

Meskipun merasa kesulitan untuk melewati pintu, masuk ke mobil, atau memakai beberapa pakaian, kakinya yang panjang memberi keuntungan saat bermain dalam tim bola voli puteri di sekolah.

Dengan panjang kaki seperti itu, Currin telah mengambil rekor dunia yang sebelumnya dipegang oleh Ekaterina Lisina dari Rusia. ** Baca juga: Gypsy Bride Market, Tradisi Menjual Perawan di Bulgaria

Meskipun begitu, Currin masih jauh dari rekor wanita tertinggi dunia yang dipegang oleh Sun Fang dari Tiongkok dengan tinggi mencapai 220 cm.(ilj/bbs)

Berita Terbaru