oleh

Rekomended, Gurame Bakar Kecombrang & Minuman Segar Ini Wajib Dicoba!

Kabar6-Membayangkan ikan bakar tentunya membuat terngiang-ngiang sedang berkumpul dan bercanda bersama teman-teman sembari menikmati hidangan dengan ciri khas bumbu bakar yang maknyus ditambah sambalnya yang joss banget.

Di Hotel Santika BSD Teras Kota ini menyajikan menu unik dan berbeda dari menu ikan bakar yang biasa kalian jumpai. Menu unik ini bernama Gurame Bakar Kecombrang, bumbu Gurame itu dibakar dengan bumbu yang khas.

Didalam menu tersebut ada kecombrangnya juga lho. Membuat menu gurih lezat ini semakin sempurna saja citarasanya.

Daging gurame rekomended Chef dari Hotel Santika BSD Teras Kota ini sangat lembut.

Ditambah dengan sentuhan bumbu bakar dan kecombrang atau kincung lalu dihidangkan bersama sambal yang nampol. Membuat menu ini semakin maknyus.

Setelah icip-icip menu gurih dan nikmat tersebut, anda juga dapat mencoba segernya minuman Pomegranate Sparkling.

Yang didalamnya banyak butiran buah delima segar dan campuran sparkling yang membuat kedua menu ini sangat special.

Executive Secretary & Public Relation, Fanny Ratnasari mengatakan bahwa melalui delight food of the month, food lovers dapat merasakan hidangan lezat khas Hotel Santika BSD Teras Kota dengan harga yang bersahabat.

“Tidak hanya itu, food lovers juga bisa mendapatkan kenikmatan rasa dan khasiat bagi kesehatan melalui menu Gurame Bakar Kecombrang,” ujar Fanny kepada Kabar6.com di Restoran Hotel Santika BSD Teras Kota, Kamis (25/7/2019).

**Baca juga: Nikmati Nasi Uduk Malam di Gerai Ini, Ada Lelenya Juga.

Selanjutnya Fanny menjelaskan bahwa menu paling menarik ini tidak hanya rasanya yang lezat tetapi juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan.

“Sebuah riset yang dilakukan pada 2011 membuktikan, bunga kecombrang (Etlingera elatior) memiliki efek antioksidan yang sangat kuat. Bunga, batang, rimpang, dan daunnya bahkan sangat tinggi antioksidannya, karena kandungan antioksidannya yang tinggi membuatnya terkenal sebagai tanaman antikanker,” tutupnya.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru