oleh

Rekomendasi Golkar Dukung WH dan Andika Beredar di Facebook

Rekomendasi dukungan WH-AA di akun facebook.(tm)

Kabar6-Surat Rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) untuk mengusung pasangan Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy yang ditandatangi Ketua Umum Setya Novanto, beredar di media sosial.

Sedianya, surat tersebut di posting oleh akun facebook Katong Supriadi, saat mengomentari status di wall akun facebook Rori Elfatih, yang merupakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Banten.

Ya, pada wall akun facebooknya, Rori Elfatih mengucapkan selamat atas pasangan WH-AA (Wahidin Halim-Andika Hazrumy) yang sudah ditetapkan DPP Golkar oleh Ketua Umum Golkar Bpk. Setya Novanto.

Sedianya, lembar pernyataan dukungan berupa form B1-KWK yang ditandatangi Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, dikeluarkan pada 31 Agustus 2016.

Pada wall akun facebook Rori Elfatih, juga terlihat Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Agus Setiawan, turut menuliskan komentarnya atas postingan tersebut.**Baca juga: Polda Banten Bakal Lakukan Sistem “One Way” di Pantai Anyer.

“Matahari biru bersinar terang atau mulai tertutup awan?” tulis akun Agus Setiawan.**Baca juga: Besok Airin-Ben Salat Idul Adha di Pamulang.

Komentar lain juga ditulis akun bernama Haerul Generasi Biru di wall akun facebook Rori Elfatih. Komentar bernada tanya yang ditulis adalah, “Dari DPP PAN kapan SK-nya turun?” tulisnya.(zis)

Berita Terbaru