oleh

Rekaman CCTV Sebuah Restoran di Inggris Perlihatkan Sosok Hantu Kecil Mengikuti Seorang Pramusaji

Kabar6-Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri, yaitu kehadiran sosok makhluk halus atau hantu di sebuah restoran, tempat yang sebenarnya ramai dikunjungi orang-orang.

Peristiwa itu terjadi di sebuah restoran yang berfungsi juga sebagai pub bernama Lam and Lion di wilayah High Petergate, Inggris. Seorang petugas di sana dikejutkan oleh penampakan sosok wanita misterius yang diyakini sebagai hantu.

Dalam rekaman CCTV itu, melansir mirror.co.uk, terlihat sosok perempuan mengenakan gaun berjalan mengikuti seorang pramusaji yang terlihat sibuk membersihkan piring dan gelas kotor dari meja restoran. Menurut pihak restoran, bayangan tersebut mirip anak kecil yang tengah menari di antara meja pengunjung.

“Saat itu saya sedang melihat hasil rekaman CCTV, kemudian saya lihat Molly (pramusaji restoran) tengah membersihkan meja. Di belakangnya terlihat, bayangan misterius menyerupai hantu, dan membuat saya terkejut,” kata Lee Smith, manajer restoran Lamb and Lion.

Sementara Molly mengaku tidak melihat sosok anak kecil yang dimaksud, dan dia yakin saat itu sedang sendirian. Hanya saja, selama bekerja dia merasa ada seseorang yang terus mengikutinya dari belakang. Tapi karena tidak ada orang, dirinya memilih untuk mengabaikan.

Siapa sangka, peristiwa seperti ini sudah cukup sering terjadi di restoran Lamb and Lion. Beberapa pengunjung mengaku pernah melihat hantu berada di restoran tersebut. Namun karena dianggap tidak mengganggu, mereka lebih memilih untuk mendiamkan saja.

Beberapa mantan pramusaji di sana pun mengaku sering mengalami kejadian mistis saat bekerja di Lam and Loin. Mereka melihat pintu yang terbuka dan tertutup sendiri, padahal tidak ada angin atau orang yang menggerakkannya.

Beberapa kejadian mistis di Lamb and Lion juga sempat terekam kamera CCTV. Tapi untuk video pramusaji yang diikuti sosok perempuan ini diyakini sebagai video yang paling jelas sekaligus paling menyeramkan.

Diketahui, restoran Lamb and Lion berdiri di atas bangunan yang sudah ada sejak 1840. Konon, sebelum dioperasikan sebagai restoran dan pub, bangunan itu dulunya bekas hotel tua yang dibangun sejak 1782.

Lamb and Lion sendiri dipastikan bebas dari jejak ‘berdarah’ dari masa lampau seperti pembunuhan atau kecelakaan maut. ** Baca juga: Dengan Tangan Kosong, Pria di Florida Lepaskan Anak Anjing dari Gigitan Buaya

Mungkin hantu itu hanya iseng saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru