oleh

Rayakan HUT Ke-5 Toys Kingdom Salurkan Bantuan Pendidikan

Kabar6-UNICEF mengakui, anak-anak memiliki hak untuk bermain. Beberapa hasil penelitian lainnya pun menunjukan bahwa kualitas bermain sangat penting untuk mengoptimalkan kecerdasan dan kemampuan fisik anak.

 

Hal ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi Toys Kingdom, sebagai salah satu pemimpin ritel mainan modern di Indonesia, untuk mendukung program yang dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan kualitas hidup mereka.

 

Untuk itu, dalam rangka meningkatkan awareness dan image, serta dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-5, Toys Kingdom mengadakan program “Toys Kingdom Fun Fair 2015”, yang bertema “Celebrating of Smile”.

 

Acara tersebut diadakan di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), mulai 10-28 Juni 2015, mengkombinasikan pameran mainan dengan aktivitas-aktivitas kreatif yang menyenangkan dalam bentuk show, competition, dan workshop.

 

“Kegiatan ini merupakan ajakan kepada keluarga Indonesia sebagai target audience, untuk meluangkan waktu berinteraksi langsung antar sesama anggota keluarga dengan alat mainan fisik sebagai alat bantu. Mainan fisik ini akan memberikan manfaat bagi pertumbuhan anak secara fisik maupun mental. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk membantu para orang tua menggunakan alat permainan untuk menyampaikan nilai moral dan kebaikan kepada putra-putrinya,” tutur Harianus Zebua, Manager Marketing Commercial Toys Kingdom Indonesia.

 

Toys Kingdom juga turut peduli terhadap pendidikan anak-anak usia dini, dengan melakukan kegiatan sosial, dengan menyalurkan sumbangan dari pelanggan bertajuk “Senyum untuk Sekolah”.

 

Sumbangan sebesar Rp75.704.641 ini diberikan kepada 10 PAUD dan TK di Jabodetabek, tidak terkecuali sekolah-sekolah di Tangerang Selatan. ** Baca juga: Sambut Ramadan & Lebaran, XL Uji Kesiapan Jaringan & Layanan

 

Sumbangan berupa mainan anak-anak dan meja serta kursi Toys Kingdom. Sumbangan diserahkan bersamaan dengan diluncurkannya program Toys Kingdom Fun Fair 2015 di Living World Alam Sutera, Kamis (11/6/2015). (asri)

Berita Terbaru