oleh

Rayakan HUT-5 Pasar 8 Alam Sutera Bagi-bagi Hadiah

Kabar6-Merayakan HUT ke-5 tahun, Pasar 8 Alam Sutera Tangerang Selatan menggelar berbagai acara menarik. Di antaranya, lomba menghias lapak, atraksi barongsai, DJ keliling, hingga pagelaran musik.

 

 

Tidak hanya menyuguhkan hiburan dan hadiah untuk tenant yang memenangkan lomba, di hari jadinya kali ini, pengelola Pasar 8 Alam Sutera juga memberikan apresiasi kepada pengunjung, dengan bagi-bagi hadiah dan suvenir.

 

Tidak ingin hilang kesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, tenant lapak Pasar 8 pun menghias lapak dagangannya. Kemeriahan kian terlihat, saat maskot Pasar 8, Pak Lapan, berkeliling diikuti musik lengkap dengan sang DJ.

 

“Setiap tahun, kita berhasil membuat sebuah perayaan bagi pengunjung pasar 8. Tahun ini kami menyuguhkan hiburan yang berbeda, karena tidak hanya di pagi hingga sore hari, acara perayaan HUT ke-5 Pasar 8 juga kami gelar di malam hari, dengan lokasi perayaan di Warung Tenda Pasar 8 Alam Sutera,” tutur Liza Djohan, Advertising Promotion Township Departement Alam Sutera, saat menghadiri perayaan HUT ke-5 Pasar 8 Alam Sutera (26/3/2015). ** Baca juga: Peduli Bumi, Novotel Tangerang Ikut Gerakan Mematikan Lampu

 

Tema Pasar Asoy yang diusung pengelola di HUT Ke-5 Pasar 8 Alam Sutera kali ini, memang pantas diacungi jempol. Sebab, semua yang berada di dalam Pasar 8 tampak asoy melakukan berbagai transaksi, baik jual beli maupun kongkow sambil menikmati hidangan dari gerai resto di pasar yang telah memiliki lebih dari 1.500 pengunjung per bulan.(asri)

Berita Terbaru