oleh

Rayakan Hari Anak Universal, Es Teler 77 Hadirkan Lomba LASKAR

Kabar6-Es Teler 77 menghadirkan lomba LASKAR (Lomba Anak Seni Kreasi Warna) dalam rangka merayakan Hari Anak Universal, lomba tersebut adalah acara menggambar dan mewarnai anak, lomba ini digelar di Icon Walk, Jalan Raya Merdeka Nomor 1, RT 002 RW 002, Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu 24 November 2019.

Latar belakang diselenggarakan acara ini dikarenakan tingginya antusiasme anak-anak beserta orang tua mendorong Es Teler 77 menjadikan LASKAR sebagai acara reguler Es Teler 77 ke depannya.

LASKAR kali ini akan dimulai pukul 11.00 WIB. Bertepatan dengan adanya lomba ini, Es Teler 77 kerap memperkenalkan tiga maskot baru yaitu Apu, Koko, dan Nana.

Presiden Direktur dan salah satu pendiri Es Teler 77, Yenny Setia Widjaja mengatakan, sejak tahun 2002, Es Teler 77 sebenamya sudah pernah mengadakan lomba mewarnai dan menggambar.

“Tapi, mulai sekarang lomba mewamai dan menggambar ini akan kita sebut LASKAR dan akan diadakan setiap dua bulan sekali di kota yang berbeda sebagai acara reguler. Kami berharap lomba ini bisa menjembatani Es Teler 77 dengan keluarga masa kini dan menumbuhkan kreativitas anak-anak bangsa Indonesia,” ujar Yenny. Minggu (24/11/2019).

Yenny menjelaskan, lomba dibagi menjadi tiga kategori yaitu lomba mewarnai KB atau TK, lomba mewarnai SD kelas 1-3, lomba menggambar dan mewarnai SD kelas 4-6.

**Baca juga: Sebar Semangat Enterpreuneur Kaum Disabilitas, Kitorato Buka Kampus Bisnis di Ciater.

“Para peserta akan mewarnai maskot Es Teler 77 yaitu Apu, Koko, dan Nana yang juga pertama kali diluncurkan pada acara ini,” ungkap Yenny.

Pendaftaran, Yenny menuturkan, hanya dengan biaya pendaftaran Rp35 ribu per anak, setiap peserta mendapatkan kaos lomba, nomor peserta, dan voucher Es Teler 77 sebesar Rp10 ribu.

“Total hadiah yang akan diberikan adalah senilai lebih dari empat juta rupiah dan medali, pemenang akan dipilih 3 juara di setiap kategorinya. Keseruan acara tidak berhenti sampai disitu, selain lomba menggambar dan mewarnai tentunya juga ada hiburan dan MC yang turut memeriahkan suasana,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru