oleh

Rayakan Euforia Natal dan Tahun Baru di Mercure SAS

Kabar6-Mercure Serpong Alam Sutera (SAS) yang berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav.23 akan berpartisipasi dalam memeriahkan Malam Natal & Tahun Baru anda dengan tawaran-tawarannya yang menarik.

Tidak hanya promo yang ditawarkan, namun dekorasi yang Hotel Mercure usung juga akan sangat instagramable dengan tema “White Christmas” yang membuat malam Natal dan Tahun Baru anda akan semakin hangat.

Assistant PR Manager, Della Angelina menjelaskan, untuk merayakan Malam Natal pada tanggal 24 Desember 2019, Mint & Pepper Restaurant dibawah naungan Mercure Serpong Alam Sutera menawarkan “Christmas Eve Buffet Dinner”.

“Dengan harga Rp.310.000++/orang anda sudah bisa menikmati berbagai macam pilihan menu terbaik, baik lokal maupun internasional tentunya dengan mengusung tema natal agar kemeriahan malam natal semakin terasa,” kata Della dilaporan tertulisnya, Senin (9/12/2019).

Ditemani dengan Live Music, Mint & Pepper Restaurant menjadi sangat cocok untuk merayakan kehangatan malam natal anda bersama dengan orang-orang terdekat.

Ditambah lagi dengan adanya Early Bird Promo dimana jika anda melakukan reservasi untuk Christmas Eve Buffet Dinner ini sebelum tanggal 14 Desember 2019, anda akan mendapatkan Diskon sebesar 20%.

Promo lain yang ditawarkan Mercure Serpong Alam Sutera berikutnya adalah “New Year’s Eve 2020 Buffet Dinner”.

Anda dapat menghabiskan malam tahun baru anda dengan All You Can Eat Buffet Dinner yang disediakan hanya dengan Rp 500.000++/orang.

“Untuk memeriahkan malam tahun baru, Mercure juga menyediakan Live Music sehingga menambah euforia keseruan di malam pergantian tahun tersebut,” tambahnya.

**Baca juga: Estetika Medik Indonesia Makin Dilirik, Tidak Perlu Jauh-jauh ke Korea Selatan.

Bagi anda yang ingin bermalam di hotel Mercure pada tanggal 31 Desember 2019, Mercure Serpong Alam Sutera menawarkan paket dua hari satu malam, mulai dari Rp 3.208.000++, Anda sudah bisa mendapatkan satu malam menginap di kamar Superior, Buffet Dinner dan Breakfast untuk 2 orang.

Setelah bersantap buffet di malam tahun baru, anda juga bisa bersantai dan menghabiskan waktu berkualitas sambil melihat kembang api di area pool.

“Mercure Serpong Alam Sutera menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merayakan malam natal & pergantian tahun baru,” tukasnya.(fit)

Berita Terbaru