oleh

Ratusan Warga Hadiri Peresmian Kantor Kecamatan Pakuhaji

Kabar6-Ratusan warga tumplek saat peresmian kantor Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/9/2014). Terlebih, peresmiannya berbarengan dengan HUT ke-22 Kecamatan Pakuhaji.

 

Diketahui, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang meresmikan langsung kantor kecamatan itu. Dalam peresmian, dihadiri pula Muspika Kecamatan Pakuhaji.

 

“Saya harap, kantor yang sudah dibangun melalui APBD ini dirawat dan dijaga. Selain itu, pelayanan kepada masyarakat juga harus meningkat,” kata Zaki dalam sambutannya.

 

Zaki mengaku, gedung kecamatan baru itu merupakan wujud kepedulian Pemkab Tangerang kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang.

 

“Semoga bermanfaat. Tak lupa, selamat HUT ke-22 untuk Kecamatan Pakuhaji,” kata putra mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar ini. **Baca juga: Ribuan Bagan Kerang Hijau di Dadap Terancam Dibongkar

 

Sementara itu, Camat Pakuhaji Nurhalim mengaku kantor baru tersebut bakal dijadikan penyemangat untuk terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

 

“Ini akan berdampak positif terhadap pelayanan. Terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang telah berupaya memperbaki infrastruktur pembangunan dan sarana umum. Apalagi dalam waktu dekat warga pantura akan memiliki Rumah sakit yamg rencananya dibangun pada tahun depan ini,” ungkap Nurhalim.

 

Menanggapi kantor baru Kecamatan Pakuhaji, tokoh pemuda setempat, Basit menyambut baik. Pemuda Pakuhaji, diakuinya memberikan apresiasi positif terhadap pembangunan kantor Kecamatan Pakuhaji.

 

“Warga Pakuhaji hanya ingin agar pelayanan bisa ditingkatkan. Kami bangga punya Bupati Tangerang yang peka terhadap permasalahan di bawah,” ungkap Basit.(agm)

Berita Terbaru