oleh

Ratusan Warga Geruduk Polsek Pagedangan

Kabar6-Ratusan warga Desa Pabuaran mendatangi Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/10/2013) malam.

Kehadiran warga ini guna mencari oknum polisi setempat yang diduga menganiaya Sopian alias Anggi (17), pemuda warga Desa Pabuaran saat menonton balapan liar di Jalan Baru yang menghubungkan kawasan Paramoun Serpong dengan Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (6/10/2013) petang.

“Kami sengaja datang kesini untuk mencari polisi bernama Eman, yang sudah menganiaya Sopian sampai luka parah,” ujar Milhan, salah seorang warga kepada kabar6.com di Polsek Pagedangan, Minggu (6/10/2013).

Pantauan kabar6.com dilokasi, ratusanw arga tampak berkumpul di halaman Polsek. Meski sejumlah polisi sempat meminta warga untuk membubarkan diri, namun warga sampai saat ini masih memilih bertahan dilokasi.

“Kami akan tetap bertahan disini, sampai Eman datang. Kami ingin tahu yang mana polisi bernama Eman yang sudah memukuli warga kami,” ujar Milhan lagi.

Kapolsek Pagedangan AKP Murodih hingga kini belum bisa dikonfirmasi terkait persoalan tersebut. Telepon genggamnya yang coba dihubungi dalam kondisi tidak aktif.(abie/tom migran)

 

Berita Terbaru