oleh

Ratusan Penari di Pembukaan Porprov Banten Pukau Para Penonton 

Kabar6-Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (20/11/2022) berlangsung meriah.

Ratusan para penari menghipnotis para penonton diantaranya Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Umum PB Porprov Banten yang juga Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, dan para Bupati/Walikota lainnya, serta tamu undangan.

Sebelumnya ditampilkan para Ratusan penari dari seluruh sanggar tari di Kota Tangerang itu, para kontingen pun terlebih dahulu ditampilkan di lapangan.

Sorakan kontingen dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Banten ini begitu bergemuruh saat berada di depan panggung VIP.

**Baca juga: Pertama Kali, Kota Tangerang Gelar Cabor Arung Jeram Dipertandingkan di Porprov Banten 

Salah seorang penonton begitu terpukau melihat penampilan para penari tersebut. “Luar biasa bagus sekali,” ujar salah seorang penonton, sambil tepuk tangan.

Selain itu, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu kebesaran Porprov Banten ke-6. Hingga berita ini ditulis, kegiatan pembukaan olahraga terbesar di Provinsi Banten itu masih berlangsung. (Oke)