oleh

Ratusan Mobil Modif ‘Mejeng’ di Autofest Kabupaten Tangerang

Kabar6-Saat ini para penggemar modifikasi mobil dapat mengambil nafas lega, karena, Autofest dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang Ke-74, yang digelar di area Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, berlangsung selama beberapa hari ke depan dengan menghadirkan banyak kategori ‘oprak-oprek’ mobil.

Ketua Pelaksana Autofest, Anas Otem menjelaskan, even autofest Ke-3 ini merupakan ajang silaturahmi sesama komunitas motor dan mobil. Dari tahun ke tahun, giat otomotif ini kian digemari para ‘anak mobil’.

Kata Anas, Autofest kali ini ingin menampilkan modif-modif mobil dari puluhan komunitas mobil yang keren serta penampilan band lokal dan seni budaya khas Kabupaten Tangerang dari putra-putri terbaik Kabupaten Tangerang di tingkat anak, remaja dan dewasa.

“Di hari pertama ada kopdar untuk komunitas motor se-Jabodetabek. Di hari ke-dua kopdar dan silaturahmi antar komunitas mobil se-Jabodetabek. Untuk modifikasi dan acara bergengsi lainnya akan kami lakukan di penghujung kegiatan,” kata Anas kepada kabar6.com, Jumat (29/12/2017).

Di hari puncak, lanjut Anas, pihaknya akan menampilkan kategori modifikasi mobil yang diikuti 100 peserta. Untuk kontes audio akan diikuti 50 peserta dan slalom diikuti 70 peserta.**Baca Juga: Heboh, Warga Temukan Kuburan Dibongkar di Ciputat.

“Acara akan dimulai dari pagi hingga malam hari,” pungkas Anas. (fit)

Berita Terbaru