oleh

Ratusan Masyarakat Serang Nyalakan Lilin dan Gelar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Kabar6-Ratusan elemen masyarakat dari suporter Perserang bernama Bala Singandaru (Balsing), GP Ansor, Pemkot Serang, TNi dan Polri, menyalakan lilin dan mendoakan para korban jiwa dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), pada Sabtu malam, 01 Oktober 2022.

Ratusan orang itu ada yang berdiri membentuk tulisan AREMA dengan memegang lilin menyala di tangannya. Lainnya ada yang berdiri di sisi lapangan. Kemudian di tengah, ada yang memegang spanduk bertuliskan Forkopimda dan Masyarakat Kota Serang Doa Bersama Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kami hadir bersama Forkopimda, yang diprakarsai Kapolresta Serkot yang malam ini menggelar doa bersama. Mudah-mudahan, almarhum almarhumah yang di Kanjuruhan, mudah-mudahan diterima disisi Allah,” ujar Walikota Serang, Syafrudin, di Stadion Maulana Yusuf, Senin (03/10/2022).

**Baca juga:Pesan Wakapolda Banten untuk Liga 3, Seluruh Polres Diminta Belajar dari Tragedi Kanjuruhan

Mereka juga berdoa agar pertandingan di seluruh tingkatan bisa berjalan dengan aman dan tertib, tanpa terjadi keributan antar penonton. Sehingga sepakbola Indonesia bisa terus berprestasi.

“Dalam rangka liga Indonesia ini, selanjutnya mudah-mudahan tetap dilaksanakan dan tidak terulang seperti di Kanjuruhan. Semoga dalam keadaan kondusif, aman dan nyaman,” terangnya.(Dhi)