Ratusan Lansia Hadiri Launching Kamis Istimewa di SHLV

kabar6.com
Para Lansia di SLHV.(Fit)

Kabar6-Kamis Istimewa adalah pelayanan kesehatan spesial yang diperuntukkan khusus Lanjut Usia (Lansia). Program itu resmi di launching di Siloam Hospital Lippo Village (SHLV), Tangerang, Kamis (26/4/2018).

Direktur SHLV, dr Jeffry Oeswady menjelaskan, program Kamis Istimewa ini memberikan layanan spesial kepada para usia senior (Lansia) paket layanan kesehatan yang ada di SHLV dengan potongan harga khusus.

“Launching Kamis Istimewa, kami telah siapkan lounge khusus yang diperuntukkan bagi para usia senior dengan layanan MCU, pemeriksaan laboratorium, radiologi serta obat-obatan (farmasi),” kata Jeffry di sela launching Kamis Istimewa.

Para peserta Kamis Istimewa, kata Jeffry, pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat umum dan 800 usia senior dari komunitas lansia mitra SHLV. “Selain masyarakat umum, kita punya komunitas lansia beranggotakan 800 usia lanjut,” jelas Jeffry.

Masih menurut Jeffry, acara yang digelar di Ballroom lantai 11 SHLV itu merupakan launching program Kamis Istimewa yang dihadiri ratusan Lansia.**Baca Juga: Pemkot Tangsel Gelar Rakor Besaran Zakat Fitrah 1439 H.

Dari seminar yang dipresentasikan oleh dokter senior SHLV hingga kumandang yel-yel Lansia dengan penuh ceria. Sementara, untuk pelayanan spesial lansia akan di mulai pada 03 Mei 2018 mendatang. (fit)