oleh

Raskin Buruk, Warga Tangsel Curhat ke Mensos

Mensos Khofifah Indar Parawansa.(Fbi)

Kabar6-Kunjungan Menteri Sosial (Mensos) RI, Khofifah Indar Parawansa di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (23/11/2016) dimanfaatkan warga untuk menyampaikan keluh kesah.

Kebanyakan warga, mencurahkan isi hatinya (curhat) ihwal buruknya kualitas beras untuk warga miskin (Raskin) yang mereka terima.

Menurut warga, kualiatas Raskin yang beredar masuk kategori buruk, sering kotor dan berkutu. “Saya sering dapat raskin kotor Bu, tak layak,” kata Maemunah, salah seorang warga kepada Mensos Khofifah.

Menanggapi keluhan warga terkait kualitas raskin tersebut, Mensos Khofifah mengatakan jika temuan tersebut akan menjadi bahan evaluasi dirinya bersama Bulog.**Baca juga: Komplotan Perampok Satroni Koperasi di Kota Tangerang.

“Terima kasih sudah diingatkan Bu. Ini mumpung ada orang Bulog, jadi kita bisa evaluasi bersama,” ujarnya.**Baca juga: Edarkan Sabu, Tiga ABG Depok Disergap Polisi Tangsel.

Kunjungan Mensos sendiri, dalam rangka meresmikan E-Warong di Pondok Jaya. Nantinya, di Kota Tangsel akan dibangun sebanyak 16 gerai E-Warong untuk memenuhi kebutuhan warga yang kurang mampu, tentunya bagi warga pemegang Kartu Program Keluarga Harapan (PHL).(fbi)

Berita Terbaru