oleh

Rasane Restoran Bintaro, Terapkan Green Konsep

Kabar6-Green konsep ternyata tidak hanya diterapkan pada pembangunan hunian, tetapi juga telah menjadi gaya, bahkan daya tarik pada sebuah restoran.

 

Rasane Seafood & Ikan Bakar, yang berlokasi di Bintaro Tangerang Selatan (Tangsel), adalah salah satu restoran yang menerapkan konsep hijau.

 

Menurut John B Indrajaya, owner Rasane Restoran, konsep hijau diterapkan agar pengunjung merasa nyaman.

 

“Di sini kami banyak menyediakan lahan hijau, tidak hanya yang landed (tanaman di tanah), di dinding atau pagar juga ada tanaman dengan pot-pot tanaman hias,” ujar Jhon.

 

Selain taman yang indah, Rasane juga menyediakan area bermain untuk anak-anak.

 

“Jika ditotal lahan hijau yang kami sediakan hampir setengah dari luas bangunan resto ini. Hal ini agar pengunjung merasa lebih nyaman dan segar selama berada di Rasane,” ungkap Jhon.

 

Kepiting, udang, ikan, cumi-cumi dan kerang yang merupakan menu-menu andalan Rasane, yang didatangkan khusus dari perairan-perairanlaut dalam Indonesia Timur. ** Baca juga: Menikmati Sushi Dalam Nuansa Jepang di Mall BSD

 

“Untuk mendapatkan kualitas-kualitas terbaik, Rasane telah melakukan pemilihan supplier secara ketat dan menentukan standar kualitas yang tinggi dalam menyortir seafood,” ujar Jhon.

 

Rasane Seafood dan Ikan Bakar berdiri sejak Agustus 2002, di sebuah ruko kecil di Taman Ratu, Jakarta Barat. Rasane mulai berekspansi pada 2005 hingga saat ini dengan membuka beberapa cabang baru, tidak terkecuali di kawasan Tangerang.(asri)

Berita Terbaru