oleh

Rapimwil PPP Banten Undang JB dan Aa

Partai Persatuan Pembangunan.(bbs)

Kabar6-Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya  atau JB dan Anggota DPR RI, Andika Hazrumy atau yang akrab disapa Aa, dijadwalkan bakal hadir memenuhi undangan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten.

Sedianya, Rapimwil tersebut dijadwalkan digelar di Kantor DPW PPP Banten, Minggu (3/4/2016) siang.

Jayabaya dan Andika merupakan tamu undangan dalam agenda internal PPP dalam rangka persiapan Muktamar Islah Partai berlambang Ka’bah yang akan digelar 8 April 2016 mendatang.

Keduanya, juga akan diperkenalkan kepada jajaran dan kader PPP se-Banten sebagai bakal calon Gubernur Banten.

“Kami mengundang Pak Jayabaya dan Andika untuk hadir di acara Rapimwil PPP besok. Sudah konfirmasi, keduanya siap hadir,” kata Wakil Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan, Sabtu (2/4/2016).

Agus mengatakan, dalam acara Rapimwil PPP Banten akan dibahas persiapan Muktamar VIII PPP yang akan digelar di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, 8 April mendatang. Acara itu diikuti seluruh jajaran PPP dari delapan kabupaten/kota se-Banten.

“Selain membahas Muktamar, kami juga akan membahas soal persiapan-persiapan PPP di Pilgub Banten 2017. Kami menawarkan kader potensial dari PPP, yakni Pak Mardiono untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Banten,” ujarnya.

Kehadiran Mulyadi Jayabaya dan Andika Hazrumy, merupakan bagian proses komunikasi politik antara PPP dengan kandidat yang akan maju di Pilgub Banten. Selain itu, PPP juga sudah mulai intens melakukan komunikasi politik dengan PAN dan PKS.

Saat dikonfirmasi, Andika Hazrumy membenarkan mendapat undangan untuk hadir di Rapimwil PPP Banten. “Saya mendapat undangan ke Rapim PPP, Insya Allah siap hadir,” kata Andika. **Baca juga: Ini Prediksi Rawan Konflik di Pilgub Banten 2017.

Juru bicara Mulyadi Jayabaya, Agus R Wisas juga memastikan Mulyadi Jayabaya akan hadir di acara Rapimwil PPP Banten. Pada hari itu juga, kata dia, Mulyadi Jayabaya akan ke DPD PDI-Perjuangan untuk pemberkasan bakal calon Gubernur Banten. **Baca juga: Jelang Pilgub Banten 2017, Masyarakat Diimbau Jauhi Isu SARA.

“Awal pekan lalu, kami sudah bertemu dengan Ketua DPW PPP Banten Pak Mardiono dan Wakil Ketua DPW PPP Banten Pak Agus Setiawan, dan juga Wakil Ketua DPRD Banten dari PPP, Ibu Muflikhah. Insya Allah Pak Jayabaya siap hadir di acara PPP,” ucapnya.(rani)

**Baca juga: Begini Cara Aa Serap Aspirasi Warga di Banten.

Berita Terbaru