oleh

Rapat Pleno KPU Banten Diwarnai Kelakar

Kabar6-Rapat pleno rekapitulasi KPU Provinsi Banten diwarnai banyolan dari pimpinan rapat pleno, Eka Setialaksmana, Senin (13/5/2019).

Perkataan-perkataan menggelitik terlontar dari mulut pimpinan rapat pleno KPU Banten, mulai dari ‘mana pecel lele’, ‘kopi mana kopi’, terus berulangkali diucapkannya, tak elak mendengar perkataannya itu, membuat para pengunjung yang terkantuk-kantuk karena panjangnya tahapan rapat pleno tingkat Provinsi Banten menjadi terpingkal-pingkal dibuatnya.

Tidak jarang Eka kerap berkelakar dengan saksi parpol, Bawaslu dan pihak lainnya yang ada di dalam ruang rapat pleno, mencoba untuk kembali menumbuhkan semangat pengunjung yang ada.

Akibat panjangnya tahapan pleno tersebut, pimpinan pleno rekapitulasi KPU Banten juga terpaksa berulang kali menskorsing acara, agar pelaksanaan perhitungan suara Pemilu 2019 tetap berjalan fokus.**Baca juga: Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Banten Molor Dari Jadwal.

Eka juga nampak tidak sungkan dihadapan para pengunjung yang datang, sambil mengajaknya tertawa bersama sambil menikmati hidangan yang disuguhkan panitia.(Den)

Berita Terbaru