oleh

Rapat Internal, Ini Nama Calon Pimpinan Definitif DPRD Kota Tangerang

Kabar6-Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang sementara, Turidi Susanto mengatakan pihaknya telah melakukan rapat paripurna internal untuk membahas pengajuan empat nama pimpinan DPRD definitif.

“Betul, kita sudah melakukan rapat paripurna internal (Jumat, 13/9/2019) untuk membahas nama-nama yang selanjutnya akan menjadi pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang,” kata Turidi melalui aplikasi pesan singkatnya, (Sabtu, 14/9/2019).

Kata Turidi, keempat nama calon definitif dari hasil rapat internal tersebut diantaranya, Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP akan menjabat sebagai ketua definitif, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra menjadi Wakil Ketua I.

Kosasih dari Partai Golkar akan menjabat sebagai Wakil Ketua II dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS akan menjabat sebagai Wakil Ketua III.

**Baca juga: Warga Kecamatan Cibodas Keluhkan Drainase Rusak.

Keempat nama diatas, menurut Turidi, sudah diajukan ke Pemerintah Kota Tangerang dan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk kemudian ditetapkan dalam rapat paripurna. “Sudah diajukan ke Pemkot Tangerang dan Provinsi Banten,” paparnya.(Jic)

Berita Terbaru