oleh

Rano Karno Minta Maaf Ke Rakyat Banten

Rano Karno

Kabar6-Rano Karno yang menjabat sebagai Gubernur Banten sejak tahun 2015, meminta maaf kepada masyarakat Banten jika selama kepemimpinannya kerap terjadi kesalahan.

“Kepada seluruh rakyat Banten, bukakanlah pintu maaf untuk saya, bila ada salah dan khilaf yang pernah terjadi. Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa, tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan,” kata Rano Karno, melalui keterangan tertulisnya, Jum’at (07/04/2017).

Rano yang meneruskan massa kepemimpinan Ratu Atut Chosiyah yang tersandung kasus suap di KPK ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah membantunya selama ini.

“Saya ucapakan terima kasih tak terhingga pada seluruh relawan dan semua kader partai pendukung. Terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD yang telah mendukung berbagai program pembangunan yang saya pimpin selama ini,” terangnya.

Dirinya pun percaya bahwa Cagub-Cawagub Banten terpilih, Wahidin Halim-Andhika Hazrumy mampu membawa perubahan bagi Banten.

“Saya percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban,” tegasnya.(des)

Berita Terbaru