oleh

Rano Karno Lirik Iskandar Mirsad Jadi Sekda Banten?

Kabar6-Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad, kini mendadak jadi bahan perbincangan di kalangan publik.

Pasalnya, beredar informasi bahwa mantan auditor Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) tersebut, tengah dilirik oleh Gubernur Banten, Rano Karno, untuk menduduki posisi yang sama di tanah jawara ini.

“Pak Rano mau tarik Pak Iskandar Mirsad jadi Sekda di Provinsi Banten,” ungkap salah seorang pengurus teras Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang enggan ditulis namanya, kepada Kabar6.com, Jum’at (29/8/2014).

Dijelaskannya, Iskandar Mirsad, dimata “Bang Doel”, sapaan akrab politisi PDIP  ini dinilai layak dan pantas menempati jabatan tersebut. Sebab, Iskandar Mirsad sendiri memiliki pengalaman yang cukup bagus dalam mengelola keuangan daerah/ negara.

“Pak Iskandar Mirsad dinilai bagus dan terbilang sukses dalam pengelolaan keuangan daerah,” katanya.

Ditanya tentang adanya rencana Rano Karno yang akan menarik Iskandar Mirsad untuk menduduki jabatan Sekda di Provinsi Banten, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menanggapi dingin beredarnya isu itu.

Bahkan, Bupati Zaki, menganggap informasi tersebut hanya sebatas gosip semata. **Baca juga: Diduga Terlibat Bansos, Sekpri Ratu Atut Ditahan.

“Gosip aja. Biar aja,” kata Bupati Zaki menjawab pertanyaan Kabar6.com, melalui BlackBerry Massanger (BBM).(din)

Berita Terbaru