oleh

Rano Karno Janji Realisasikan Pembangunan di Bansel

Gubernur Banten, Rano Karno.(bbs)

Kabar6-Gubernur Banten, Rano Karno berjanji akan memfokuskan pembangunannya di wilayah Banten Selatan (Bansel).

Pasalnya selama ini pembangunan di daerah Bansel, seperti Pandeglang dan Lebak masih tertinggal, sehingga tingkat kesejahteraan dan kemiskinan masyarakat di wilayah tersebut masih tinggi dibandingkan daerah lainnya di Provisi Banten.

“Bila dibandingan dengan daerah lainnya di Provinsi Banten, Pandeglang dan Lebak ini sangat tertinggal. Karena itu pembangunan di Provinsi Banten harus difokuskan ke kedua daerah tersebut,” kata Rano Karno, seusai membuka acara HUT Pandeglang Ke 142, di Pandeglang Banten, Jumat (1/4/2016).

Dan untuk melaksanakan pembangunan itu, katanya, Pemeritah Provinsi Banten siap meganggarkan dananya sesuai dengan kemampuan. “Setiap tahun bantuan itu selalu kami berikan. Namuin demikian disesuaikan dengan anggaran yang ada,” kata dia. **Baca juga: Besok Diresmikan, Bursa Mobil Bintaro Jaya Disegel.

Menyikapi hal itu,  Bupati Pandeglang, Irna Narulita merasa berukur. Karena bersamaan dengan HUT Pandeglang yang ke 142  membawa makna yang luar biasa untuk kepentingan pembangunan  daerah tersebut. **Baca juga: Puluhan Kendaraan Ekspedisi Terjaring Razia Dishub Cilegon.

“Saya merasa bersukur dan bangga atas pernyataan pak Gubenur yang akan memfokuskan diri terhadap pembangunan di daerah Banten Selatan, khususnya Pandeglang,” kata dia. **Baca juga: Komisi II DPRD Banten Dorong Pemekaran Kabupaten Lebak.

Mudah-mudahan, tambahnya, janji tersebut bisa direalisasikan dengan baik. “Saya harap janji Pak Gubernur ini bisa direalisasi, supaya pembanguan di   Pandeglang berjalan dengan baik,” kata dia.(zis)

Berita Terbaru