oleh

Rano Karno dan Zaki Iskandar Kembali Bertemu, Siap Maju di Pilkada Banten?

image_pdfimage_print

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Anggota DPR RI Komisi X Rano Karno, terus bertemu dalam berbagai kesempatan. Pertemuan kedua tokoh itu memunculkan pertanyaan, apakah menjalin komunikasi politik jelang Pilkada Banten pada 2024 mendatang.

Terbaru, Mantan Gubernur Banten itu bertemu Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu di GOR Dimyati, Kota Tangerang, saat pelantikan Pengurus Perbasi Banten, Senin (22/11/2022).

Kedua tokoh tersebut saat pertanyaan soal Pilkada Banten dilontarkan, berseloroh untuk bertanya kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Andri S Permana.

Menurut Politikus PDI Perjuangan Rano Karno mengatakan intens berkomunikasi dengan Zaki Iskandar.

Terlebih wilayah Tangerang Raya merupakan daerah pemilihannya, sehingga ia bisa melenggang ke Senayan. Setiap berbagai even olahraga, kata Rano, dirinya selalu hadir untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Artinya (komunikasi) intens kok. Saya Anggota DPR Komisi X memang dapil saya di Tangerang Raya, apalagi bicara olahraga pasti saya hadir,” katanya.

**Baca juga:Drum Band Kota Tangerang Juara Umum di Porprov Banten 

Ketika disinggung soal chemistry, Zaki mengatakan Rano Karno merupakan kakaknya.

“Ini bukan apa-apa, ini abang kite,” ujar Zaki.

Sebagai informasi, Rano Karno pernah menjadi Wakil Bupati berpasangan dengan Ismed Iskandar sebagai Bupati Tangerang periode 2008-2013. Ismed Iskandar merupakan orangtua dari Zaki Iskandar. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email