oleh

Rano Karno All Out Menangkan Suwandhi–Muhlis

Kabar6–Ketua Bidang Infokom DPP PDI Perjuangan, Rano Karno akan memimpin juru kampanye pemenangan pasangan nomor 4 Achmad Suwandhi–Muhlis yang diusung PAN dan PDIP dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang yang digelar 9 Desember mendatang.

Rano Karno yang kini sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Banten ini menyatakan kesiapannya untuk menjadi garda terdepan dalam pemenangan pasangan Suwandhi–Muhlis yang disingkat Wali’s ini dengan semangat baju kotak-kotak.
“Saya pastikan akan menjadi juru kampanye Wali’s bersama Miing dan Oneng nanti dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Saat ini kami hanya tinggal  menunggu surat perintah dari DPP untuk menjadi Juru kampanye mereka,” ujar Rano.

Rano menambahkan, Semangat perubahan yang akan dihantarkan pasangan Suwandi-Muhlis ini tentunya yang akan disampaikan dalam kampanye nanti kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Karena saya tahu rakyat sekarang pintar menentukan siapa yang pantas menjadi pemimpin mereka dalam menuju perubahan Kabupaten Tangerang,” katanya.

Ketika disinggung, kedekatan Rano Karno dengan Bupati Ismet Iskandar karena pernah menjadi Wakil Bupati Tangerang akan mempengaruhi suara pemilih nanti. DPP sudah memutuskan kader internal Muhlis untuk dicalonkan sebagai wakil bupati.

“Tentunya saya bisa membedakan mana hubungan sebagai birokrat kepala daerah dan sebagai orang yang berpolitik. Saya akan all out mendukung pasangan Suwandhi-Muhlis,” terang si Doel.

Diinformasikan, selain Rano Karno, DPP PDIP akan menerjunkan politisi terbaik PDIP lainnya untuk menjadi juru kampanye, yakni Puan Maharani, Rieke Diah Pitaloka (Oneng), Miing, Maruarar sirait, Ganjar pranowo dan Puti Guntur Soekarno Putri.(dre)

Berita Terbaru