Home / Aneka Berita / Bisnis / Rangka Baja Ringan Untuk Kebutuhan Konstruksi
kabar6.com
Rangka Baja Ringan Untuk Kebutuhan Konstruksi. (fit)

Rangka Baja Ringan Untuk Kebutuhan Konstruksi

Kabar6-Baja ringan merupakan baja dengan kualitas tinggi dan bersifat ringan dan tipis. Namun kekuatannya tak kalah dari baja konvensional.

Dewasa ini semakin banyak masyarakat yang menggunakan rangka baja ringan untuk keperluan rumah, kantor, gedung dan lainnya.

Sama halnya seperti di Tangerang, semakin banyak developer menggunakan rangka baja ringan untuk keperluan pembangunan hunian, kantor, gedung dan sebagainya.

Salahsatu penyedia rangka baja ringan, CV Rizkindo Steel kerap mendapatkan orderan dari pengembang untuk keperluan rumah, kantor dan gedung.

Sales Consultant Rizkindo Steel, Reza Albiand menjelaskan, hingga saat ini, pihaknya banyak menangani penjualan dan pemasangan untuk keperluan konstruksi.

“Ya beragam ya bang, dari pemasangan rangka atap baja ringan, pemasangan canopy rangka baja ringan serta renovasi rumah, kantor, gedung dan keperluan lainnya,” kata Reza kepada kabar6.com, di Branch Officenya di Graha Mutiara Permai II Blok E2/42, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/10/2018).

Ditanyakan keuntungan menggunakan rangka baja ringan, kata Reza, banyak benefit yang bisa didapatkan disaat masyarakat menggunakannya, dari anti karat, anti rayap hingga anti api.

“Rangka baja ringan itu kuat dan kokoh, efisien dan ekonomis serta fleksibel dan ramah lingkungan,” ungkapnya. **Baca juga: Tips Merawat Ikan Ala Ibo Aquarium Fish di Maruga.

Terkait harga, Reza menuturkan rangka baja ringan digerainya terjangkau dan bersahabat. “Harga bisa dibicarakan, santai aja,” paparnya. (fit)

Check Also

kabar6.com

Bandara Awards 2018, Terminal 3 Bandara Soetta Sabet Juara I

Kabar6-Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali meraih penghargaan berupa Best Airport of The Year dalam ...