oleh

Ramuan Ajaib yang Jadi Rahasia Orang Zaman Dulu untuk Pikat Lawan Jenis

Kabar6-Untuk menarik perhatian atau memikat lawan jenis, sebagian orang memiliki trik tersendiri. Ada yang dengan menghujani berbagai barang mewah, tampil semaksimal mungkin di depan lawan jenis, atau bahkan melalui sejumlah perhatian.

Nah, trik memikat lawan jenis ternyata sudah ada sejak zaman dulu. Mereka menggabungkan sejumlah bahan herbal maupun rempah-rempah menjadi suatu ramuan yang memiliki dampak menakjubkan untuk menaklukkan pasangan.

Namun untuk mencampur ramuan ajaib ini tidak sembarangan orang bisa melakukannya, karena dibutuhkah keahlian khusus. Melansir apakabardunia, ini dia empat ramuan cinta yang digunakan zaman dulu untuk memikat atau menarik pasangan:

1. Verbena Prancis
Merupakan salah satu ramuan cinta yang ada pada abad ke 17, dipercaya dapat meningkatkan rasa cinta yang berlebihan.

Untuk membuat ramuan ini dibutuhkan sejumlah bahan yaitu beberapa ekor lalat Spanyol, darah haid secukupnya dan dicampur dengan Verbea yang dipercaya dapat membunuh vampire karena kadar racun yang dimiliki.

Tahap berikutnya adalah memikirkan cara agar orang yang dituju dapat meminumnya. Konon, ramuan cinta ini digunakan para wanita zaman dulu untuk menaklukkan hati pria yang sangat disukainya.

2. Datura
Ramuan cinta ini terbilang sangat mudah digunakan, namun memiliki risiko yang sangat tinggi, karena bila berlebihan akan berujung maut atau kematian. Bisa jadi ramuan ini digunakan untuk mereka yang menemukan jalan buntu atau putus asa dalam mencari pasangan.

Datura diketahui memberikan pengaruh efek halusinogen terhadap manusia sehingga melemahkan sistem saraf yang dapat dimanfaatkan dengan mudah untuk menjebak pria atau wanita yang disukai, agar terpikat hingga akhirnya memutuskan sendiri untuk menikah.

3. Parfum Columbine
Ramuan ini terdiri dari bahan dasar biji Columbie yang ditumbuk sehalus mungkin dan beberapa ramuan lainnya. Konon, ramuan ini digunakan para pria Indian Meskwaki untuk membuat wanita dari sukunya tertarik sehingga ingin menikah dengannya.

Cara menggunakan ramuan ini dengan menggosokan bubuk halus tersebut ke seluruh badan dan wajah sehingga akan mengeluarkan bau menarik bagi setiap wanita yang menciumnya.

4. Ramuan Cacing Tanah
Ramuan ini pertama kali dimanfaatkan oleh masyarakat Eropa pada abad ke-16. Ramuan cinta ini memadukan tiga komposisi utama yakni cacing tanah, daun bawang dan Periwinkie yang dipercaya memiliki khasiat tinggi dalam menarik pasangan.

Anehnya, ramuan ini hanya dapat mempengaruhi pria. Karena itulah tidak heran bila wanita-wanita Eropa pada abad 16 tersebut gencar mencari ramuan ini, mengingat perbandingan wanita lebih banyak ketimbang pria. ** Baca juga: 4 Jenis Cacing yang Sering Dijadikan Makanan, Penasaran Mencoba?

Apakah ramuan rahasia itu masih ada hingga saat ini?(ilj/bbs)

Berita Terbaru