oleh

Rampok Santroni 2 Rumah di Sudimara

Rumah Rohman yang dibobol perampok (foto:cep)

Kabar6-Sebanyak dua rumah elit di Jalan Buntu City RT1/5, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dibobol komplotan rampok yang dilengkapi dengan Senjata Tajam (sajam).

Agus Setiawan, salah satu pemilik rumah yang dibobol rampok baru mengetahui rumahnya dibobol saat hendak solat subuh.

“Saat istri saya melihat jendela sudah jebol. untungnya enggak ada yang hilang. Karena, ada teralis dan susah untuk membuka pintu,” ujar Agus, Selasa (11/4/2017).

Beda halnya dengan Rohman yang rumahnya tak jauh dengan Agus. Satu unit televisi 42 inch, dua Handphone serta uang tunai ratusan ribu yang ada di dalam tas di rumahnya raib digondol perampok.

Aksi tersebut juga sempat dipergoki oleh Arif, tetangga yang juga anak dari Rohman yang melihat pelaku keluar dari rumah ayahnya dengan cara melompat dari pagar.

“Sekitar jam 03.00 WIB, saat saya mau keluar rumah saya melihat pelaku lompat dari pagar rumah bapak saya dan langsung mengacungkan golok ke arah saya. Ciri-cirinya rambut gondrong dan bawa tas ransel. Kalo tv dan lain-lainnya sudah dibawa duluan oleh maling yang lain. Infonya mereka pakai mobil pribadi untuk angkut barang curian,” ujar Arief.

Atas kejadian tersebut, Arif dan Rohman langsung melaporkannya ke Polsek Ciledug agar pelaku dapat tertangkap.

“Sudah lapor, tadi polisi sudah datang untuk mengecek dan meminta keterangan,” pungkasnya. (tia)

Berita Terbaru