oleh

Ramadhan, Polsek Serpong Berhasil Gagalkan Bisnis Sex Online Di Apartemen SGV

Kabar6-Operasi bisnis sex online yang di galakan polsek Serpong di sebuah apartemen Serpong Green View (SGV) yang terletak di kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel pada hari ini mengundang banyak reaksi di kalangan publik.

Respon cepat laporan dari masyarakat, giat gabungan tersebut berhasil mengamankan kurang lebih 28 orang yang diduga terlibat dengan bisnis sex atau pristitusi online.

“Adanya informasi dari masyarakat, maka kami langsung bertindak. Razia tersebut di lakukan oleh tim 3 polsek Serpong. Selebihnya nanti saja di jelaskan lebih lanjut oleh pak kapolsek,” ucap AKP Nur Cholis, Wakapolsek Serpong.

Berbeda dengan reaksi pemuda Lengkong Gudang Timur, Solihin (38) yang mengatakan kejadian tersebut sudah terjadi sejak lama, ia sempat melaporkannya ke kantor lurah.

**Baca juga: Diduga Terlibat Sex Online, Polsek Serpong Gerebek Belasan Wanita di Apartemen SGV.

“Sebenarnya kami bersama kawan-kawan sudah melaporkan kecurigaan kami terkait dengan aktivitas para wanita tersebut di SGV ke kantor lurah sejak sebelumnya. Kami sungguh resah, namun respon pak lurah, bilang “baiknya kita menunggu habis lebaran saja,” kata Solihin sambil menirukan bahasa Lurah Leguti.

Sementara itu hingga saat ini, Marvel, pihak managemen pengelola Serpong Green View (SGV) saat di hubungi oleh kabar6.com melalui Hp selulernya belum dapat menjawab telepon. (adt)

Berita Terbaru