oleh

Ramadan, Warga Kota Tangerang Diminta Tak Gelar Sahur on The Road

Kabar6-Polres Metro Tangerang Kota mengimbau masyarakat Kota Tangerang tidak menggelar sahur on the road atau aktivitas lainnya yang menimbulkan keramaian. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.

“Diimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan keluar rumah yang sifatnya berkerumun lebih dari 5 orang sesuai imbauan Pemerintah seperti buka puasa bersama, sahur on the road yang bisa menimbulkan penyebaran virus covid-19,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dihubungi, Kamis (23/4/2020).

Rachim pun berharap masyarakat Kota Tangerang tetap bisa menjaga situasi yang kondusif di bulan ramadan. Terlebih dari SOTR tersebut banyak dimanfaatkan sebagai ajang kriminalitas. “Lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya,” katanya.

**Baca juga: Aksi Buruh Tangerang Tolak Omnibus Law, Polisi Siapkan Pengamanan.

Untuk mengantisipasi itu, Polres Metro Tangerang Kota juga melakukan patroli di wilayah pada jam-jam rawan menjelang sahur.”Kita lakukan patroli pada jam-jam rawan menjelang sahur untuk antisipasi aksi keributan, kebut-kebutan baik oleh Polres dan Polsek jajaran,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru