oleh

Ramadan, Kejari Tigaraksa Sambangi Panti Asuhan

Kabar6-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke- 55, Senin (15/6/2015).

 

“Kegiatan POR HBA ke- 55, resmi kami tutup hari ini,” ungkap Kepala Kejari Tigaraksa, Maju Ambarita, kepada Kabar6.com, saat menutup POR HBA di halaman kantor Kejari Tigaraksa, siang tadi.

 

Menurut Kajari Maju, rangkaian kegiatan POR HBA ini telah dilakukan selama dua pekan, dari 1-14 Juni 2015.

 

Kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai dan staf Kejari Tigaraksa tersebut, mempertandingkan beragam cabang olahraga di antaranya, volly putra-putri, tenis meja, tarik tanbang dan jalan santai.

 

“Untuk POR, kami sediakan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya,” katanya. ** Baca juga: Penghitungan Suara Pilkades di Rajeg Ricuh

 

Sementara itu, Ketua Panitia POR HBA, Hadiyanto menjelaskan, peringatan HBA ke-55 ini tak hanya diisi dengan kegiatan POR, tapi juga kegiatan sosial lainnya,  seperti anjangsana ke beberapa panti asuhan.

 

“Kunjungan ke panti asuhan akan dilakukan pada bulan suci ramadan,” tandas pria yang menjabat Kepala Seksi Intelijen Kejari Tigaraksa ini.(din)

Berita Terbaru