oleh

Ramadan, Ini Menu Takjil Favorit Pilar Saga Ichsan

Kabar6-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan menceritakan menu makanan favoritnya saat buka puasa. Menu makanan tradisional ini sangat populer di kalangan pecinta kuliner.

“Kalo takjilnya saya suka Candil. Makanan utama ayam goreng,” katanya di Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Rabu (6/4/2022).

Pilar bilang, sejak kecil oleh ibunya Ratu Tatu Chasanah seringkali disuguhi hidangan candil untuk berbuka puasa. Begitupun kesukaannya dengan takjil kolak.

“Ya enggak juga setiap hari tapi paling favorit ya itu. Gimana istri aja nyiapinnya,” ujarnya.

Pilar mengakui dua tahun belakangan bulan suci Ramadan cukup berat karena pandemi Covid-19. Meski demikian ia merasakan hikmah di balik pandemi pemerintah bersama masyarakat bisa bersatu. Berjuang melawan pandemi.

“Ya mudah-mudahan momentum lebaran ini semua sudah dibuka lagi, diizinkan lagi kedepannya kebersamaan ini tetap terjaga,” kenangnya.

Persatuan umat harus bisa terus terjaga. Pilar ingin tidak ada lagi sekat-sekat di antara kita untuk kita bekerjasama menghasilkan sesuatu yang baik bagi masyarakat.

**Baca juga: Subsidi SPP Siswa SMP Swasta, Dikbud Tangsel: Kita Rencanakan Tahun Ini

Pada saat pandemi Covid-19 kerja sama bagaimana masalah kesehatan bisa tertangani dengan baik.

“Alhamdulillah sudah dilakukan. Mudah-mudahan Ramadan ini kita refleksi diri berkaca pada diri kita ternyata bukan hanya musibah tapi kita bisa kompak, ukhuwwah islamiah lebih kuat,” harap Pilar.(yud)

Berita Terbaru