oleh

Ramadan 2019, Resto Burgreens di The Breeze BSD Sajikan Bakwan Malang

Kabar6-Resto Burgreens merupakan gerai kuliner yang menyajikan camilan berbahan dasar nabati dengan citarasa gurih, lezat dan sehat. Kaum Vegan sangat serasi untuk icip kuliner di gerai ini.

Gerai kuliner milik Helga Angelina dan Max Mandias ini telah memiliki banyak cabang. Dari Menteng, Kuningan, Dharmawangsa, Pasifik Place, PIM hingga The Breeze BSD.

“Konsep kita adalah olahan makanan lezat dan sehat. Sekarang, kita sudah banyak membuat olahan makanan Asian dan Nusantara food,” ungkap Chef Max Mandias, Co-Founder & Executive Chef Burgreens The Breeze BSD, Sabtu (4/5/2019).

Di Ramadan 2019 ini, Max berencana menghadirkan menu baru yakni Bakwan Malang ala Burgreens. Dan di Ramadan nanti, pengunjung akan mendapatkan takjil gratis.

“Ya kita sudah siapkan menu bakwan malang untuk sajian di Ramadan 2019. Sekarang kita masih persiapkan segala sesuatunya,” ungkap Max.

Lebih jauh Max menjelaskan, Burgreens memiliki banyak menu yang dapat memuaskan ambisi Anda saat berburu kuliner. Dari mini trio burger, Japanese curry katsu, Burgreens steak, rendang platter serta ramen miso dan soyu hadir di gerai Burgreens ini.

Mengusung konsep Vegan, Max menyajikan Soy protein, jamur shitake, dan jamur champignon. Gerai itu juga menyediakan aneka smoothies bowl, smoothies, juices, serta milk shake.

“Andalan Burgreens ini adalah mini trio burger dengan citarasa gurih, lezat, sehat dan mengenyangkan. Harga juga cukup terjangkau lhoh,” terangnya.

**Baca juga: Tingkatkan Kemandirian, Mahasiswa Kampus Kehidupan Ciptakan Minuman Kutub.

Oh iya, gerai Burgreens Breeze ini memiliki kapasitas indoor dan outdoor hingga 50an orang lhoh.

Sehingga gerai vegan ini cocok menjadi tempat kumpul keluarga besar, corporate, arisan atau ajang silaturahmi para komunitas dengan makanan lezat dan sehat, ditunggu lhoh. (fit)

Berita Terbaru