oleh

Rak Susun di Ace Hardware Qbig Miliki Ketahanan Beban Hingga 200 Kilogram

Kabar6-Anda membutuhkan rak susun dengan ketahanan beban hingga 200 kilogram persusun (selfing) untuk kebutuhan usaha, sepertinya salahsatu produk Ace Hardware Qbig, BSD, Tangerang ini layak menjadi referensi.

Saat ditemui kabar6.com, Manager Ace hardware Qbig, Taufik menjelaskan, produk rak lima susun itu cukup diminati disegmen industry, pengusaha hingga rumah tangga.

Pasalnya, rak dengan daya tahan beban hingga 200 kilogram itu dapat diaplikasikan untuk banyak kegunaan. Seperti untuk tempat menyimpan produk, tools dan lain sebagainya.

Kata Taufik, rak ini juga bisa dirakit sesuai keinginan. Dengan konsep do it your self, rak lima susun ini bisa di custom, tergantung kebutuhannya.

Untuk warna tidak usah khawatir. Ace hardware Qbig BSD menyediakan beberapa pilihan warna yang indah dipandang mata. Seperti warna biru, merah, hijau dan ivory.

Mengenai harga, Taufik menbanderol Rp1.199.000 persetnya. Bagi member, cukup mengeluarkan budget sebesar Rp799.000 saja. “Jadi Anda hemat Rp400 ribu,” kata Taufik, Sabtu (4/8/2018).

Bagaimana kalau konsumen umum ingin mendapatkan rak 5 susun itu dengan harga member? Don’t worry be happy, Anda cukup mendaftarkan diri sebagai member dengan membayar Rp100 ribu. Kemudian Anda sudah bisa mendapatkan rak lima susun dengan diskon member diatas.

Oh iya, selain rak lima susun, Ace hardware Qbig BSD juga menawarkan wire rack, yang dapat diaplikasikan di rumah maupun toko.**Baca juga: Camat Sepatan Timur Tutup Pabrik Tepung Berbahan Roti Kadaluarsa.

“Kelebihan produk ini dijual secara ecer, tentunya perset juga ada. Jadi kalau ecer, Anda dapat mengcustom sendiri kebutuhan rak sesuai keinginan,” pungkas Taufik. (fit)

Berita Terbaru