oleh

Raih 2 Medali Emas, Kadispora Kota Tangerang Apresiasi Atlet Bulutangkis

Kabar6-Keberhasilan atlet Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tangerang dalam kejuaraan Yuzu Banyumas Open 2019 menyabet 2 medali Emas dan 1 medali perunggu.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Engkos Zarkasyih, saat dimintai keterangan oleh kabar6.com atas prestasi itu.

“Selamat buat para pemenang,” ujar Engkos, Senin (7/10/2019).

Ia menyatakan akan terus mendukung para atlet di Kota Tangerang agar prestasi atlet tersebut dapat membanggakan kota yang berjuluk seribu industri dan setuja jasa.

“Kita (Dispora) tentunya terus mendukung kegiatan olahraga agar terus prestasi,” tegasnya.**Baca juga: Yuzu Banyumas Open 2019, PBSI Kota Tangerang Sabet 2 Emas dan 1 Perunggu.

Meski demikian, Engkos menjelaskan pada tahun 2020 mendatang telah menyiapkan pemusatan latihan bulutangkis di GOR Pinang. Bahkan, ia menyatakan akan menambahkan fasilitas buat para atletnya.

“Sekaligus di tahun depan juga akan ditambah fasilitas lapangannya berupa karpet lapangn bulutangkis. Dan saya sudah koordinasi dgn ketua PBSI Kota Tangerang (Rahmat Santoso,red),” jelasnya.(Oke/Jic)

Berita Terbaru