oleh

Racun Tikus Dikira Pasta Gigi, Remaja Putri di India Tewas Mengenaskan

Kabar6-Seorang remaja putri asal Dharavi, India, bernama Afsana Khan (18) meninggal dunia beberapa saat usai menggosok gigi. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Apakah pasta gigi yang digunakan mengandung racun?

Rupanya, melansir timesnownews, Khan yang mempunyai aktivitas rutin menggosok gigi setelah bangun tidur ini salah mengambil pasta gigi yang ternyata racun tikus. Tanpa disadari, Khan mengambil krim racun tikus yang diletakkan di samping pasta gigi. Tak pelak, sebagian racun tikus sudah memasuki tubuh Khan. Remaja itu baru sadar setelah mengetahui rasa dan baunya berbeda.

Khan berusaha membersihkan racun dari mulut, namun efeknya juga langsung dirasakan yakni pusing dan mual. Semakin lama, Khan merasakan sakit perut yang luar biasa, sehingga meminum beberapa obat untuk mengatasinya. Karena tak ada perubahan, ia pun pergi ke rumah sakit.

Namun lagi-lagi tak ada perubahan meskipun tiga rumah sakit didatanginya. Semula, Khan tidak memberitahukan orangtuanya karena takut dimarahi. Namun karena sudah tak tahan dengan penderitaan tersebut, Khan akhirnya menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Remaja itu pun dilarikan ke Rumah Sakit Sir JJ untuk dirawat. Sayang, meski semua upaya sudah dilakukan, nyawa Khan tak bisa tertolong dan meninggal dunia pada malam harinya. ** Baca juga: Seekor Sapi Masuk Ruang Tunggu Sebuah Rumah Sakit di Kolombia dan Serang Pasien

Hasil pemeriksaan medis mengungkapkan bahwa Khan meninggal dunia akibat keracunan. Hal ini diperkuat dengan hasil analisis forensik Kepolisian Dharavi yang menemukan sampel racun.

Meskipun kasus kematian ini tergolong kecelakaan, kepolisian tetap menggelar penyelidikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru